Sepatu Polisi Sampai Melayang, Gegara Pemotor Nekat Hindari Razia di Jalan

Sepatu Polisi Sampai Melayang, Gegara Pemotor Nekat Hindari Razia di Jalan


Kok bisa-bisanya sepatu polisinya melayang begitu?

Suara.com - Akhir-akhir ini, polisi rajin menggelar razia kendaraan yang melanggar aturan saat berlalu lintas. Kebanyakan pelanggar lupa membawa surat-surat kendaraan ataupun yang lainnya.

Tapi, banyak juga para pelanggar memprotes aksi razia yang digelar polisi.  Kebanyakan dari mereka berasumsi kalau razia tidak sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

Namun ada juga pelanggar yang bikin jengkel polisi lantaran menghindar saat diberhentikan. Seperti video yang viral di media sosial satu ini.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Medan Daily ini, tampak seorang polisi jengkel saat melihat pelanggar yang ngeyel.


Awalnya seorang pemotor melintas di sebuah jalanan. Namun polisi melihat kalau pemotor tersebut melanggar aturan sehingga diberi sinyal untuk berhenti.

Namun pemotor pun tak mengindahkan kode dari polisi tersebut. Hal ini membuat polisi jengkel hingga menendang motor yang dikendarai pemotor.

Sepatu yang digunakan polisi pun copot dan melayang di udara. Aksi ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Baru kali ini polisi buang sepatu." cuit @Supeno.

"Wahh bahaya tu, Memang boleh sepak-sepak begitu??," tulis @Alfredo.




Sumber : Suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel